Ratusan Suporter Madura United Distrik Balikpapan Siap Berikan Dukungan saat Klub Kebanggaan Berlaga di Stadion Batakan

By Agus Triyanto - Jumat, 27 Oktober 2017 | 14:53 WIB
Suporter Madura United (INSTAGRAM.COM/MADURAUNITEDFC)

Komunitas suporter Madura United, Madura Bersatu di Balikpapan menyatukan suara guna menyambut dan mendukung skuat Sape Kerap berlaga di Stadion Batakan melawan Persiba Balikpapan, Minggu (29/10/2017).  

Pernyataan kesiapan memberikan dukungan langsung tersebut disampaikan Mustopa, Ketua K-ConK distrik Balikpapan, Kamis (26/10/2017).

“Hingga hari ini, Jumat (27/10/2017), sudah ada sekitar 600 suporter yang telah memesan tiket laga Madura United di Batakan secara terkordinir dengan kami. Jumlah tersebut dimungkinkan bertambah dalam beberapa hari ke depan. Diperkirakan sebagian akan membeli langsung di loket,” kata Mustopa.

Kebiasaan menyaksikan secara langsung untuk memberikan dukungan penuh kepada skuat Madura United sudah seperti tradisi yang selalu dilakukan warga Madura di Balikpapan.

(Baca juga: Gagal Nonton Liga Inggris, Dara Cantik Ini Justru Kepincut Persija Jakarta)

“Kedatangan tim sepak bola Madura United ke Balikpapan bagi kami adalah sebuah kebanggaan. Kami harus menyambutnya dengan baik, berapapun jumlah kami,” kata Mustopa.

Diakui Mustopa, dengan memberikan dukungan langsung pada perjuangan Laskar Sape Kerap, diharapkan dapat menambah semangat tanding tim kebanggaan mereka.

“Kami ingin membuktikan kepada para pemain Madura United bahwa seluruh warga Madura di perantauan sangat mendukung Madura United,” kata pria asal Bangkalan, Surabaya tersebut.

 

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on