Tribute to Ariyanul Lubis, Suporter PSMS Medan Gelar Acara Ini

By Christina Kasih Nugrahaeni - Sabtu, 30 Desember 2017 | 14:58 WIB
Aksi suporter PSMS Medan yang tergabung dalam SMeCK Hooligan memberi dukungan saat PSMS melawan PSIS Semarang dalam laga Liga 2 Stadion Kebundalem, Kendal, pada Kamis (21/9/2017 ). (@SMECKPSMS/TWITTER)

Sebanyak tiga paguyuban suporter PSMS Medan, menggelar acara untuk mengenang Ariyanul Lubis, seorang jurnalis media cetak di Medan.

Dilansir BolaSport.com dari situs bolahita.id, ketiga paguyuban itu ialah KAMPAK FC, SMeCK Hooligan, dan PSMS Fans Club.

Paguyuban tersebut akan bergabung dengan Pewarta PSMS untuk menyelenggarakan laga amal mengenang Alm. Ariyanul Lubis pada Sabtu (30/12/2017) di Stadion Mini Kebun Bunga.

Sistem trofeo akan diberlakukan pada pertandingan tersebut.

KAMPAK FC akan bertemu dengan PSMS Fans Club pada pertandingan pertama, dilanjutkan dengan pertandingan kedua pertemuan Pewarta PSMS kontra SMeCK Hooligan.

(Baca Juga: Chelsea Vs Stoke City - Catat! Jadwal Nobar CISC di Beberapa Daerah)

Pemenang dari masing-masing batch nantinya akan ditandingkan lagi untuk menentukan juaranya.

Dijelaskan lebih lanjut oleh Bani Gultom, pentolan dari SMeCK Hooligan, laga tersebut bukan ajang untuk meraih prestasi, melainkan untuk Alm. Ariyanuk Lubis.

"Tapi ini bukan ajang meraih prestasi yah, hanya untuk laga silaturahmi dan mengenak almarhum Bang Anul saja. Karena laga trofeo ini sengaja kami buat untuk Bang Anul," kata Bani Gultom kepada bolahita.id.