Peduli Aremania, Skuat Arema FC Kunjungi Korban Kericuhan Kanjuruhan

By Christina Kasih Nugrahaeni - Kamis, 19 April 2018 | 10:04 WIB
Para petugas medis menolong Aremania yang pingsan di Stadion Kanjuruhan seusai laga Arema FC vs Persib Bandung , Minggu (15/4/2018). (OVAN SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Manajemen dan tim Arema FC terlihat sedang berada di RSU Saiful Anwar, Selasa (17/4/2018) pagi WIB.

Keberadaan mereka di RSU Saiful Anwar untuk menunjukkan kepedulian kepada Aremania yang menjadi korban Kanjuruhan Disaster.

Kanjuruhan Disaster terjadi saat Arema FC menjamu Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Minggu (15/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Pda menit ke-90+2 sekelompok Aremania merangsek ke lapangan.

Jumlah Aremania yang merangsek ke lapangan terus bertambah dan membuat pihak kemananan menembakkan gas air mata.

(Baca Juga: Pasca Insiden di Stadion Kanjuruhan, Striker Asing Persib Bandung Beri Pesan kepada Bobotoh)

Beberapa korban pun berjatuhan akibat tembakan gas air mata tersebut.

Dilansir BolaSport.com dari wearemania.net, manajemen dan tim Arema FC pun mendatangi RSU Saiful Anwar untuk menjengul Yunico Alfon Dwi Permana dan Nouval.

Dalam kunjungan tersebut, ada dua pemain Arema yang turut serta, Arthur Cunha dan Basa Bozovic.

"Ini merupakan bentuk empati kami pada Aremania yang menjadi korban, mereka kan juga keluarga besar Arema, mereka pun sampai seperti ini juga demi Arema, mudah-mudahan dengan kunjungan ini mereka mendapat tambahan semangat bisa lekas sembuh," kata General Manager Arema, Ruddy Widodo kiepada wearemania.net.

Tak hanya di RSU Saiful Anwar, skuat Singo dan juga berkunjung ke RSUD Kanjuruhan, Wava Husada, dan Tedja Husada yang masih merawar beberapa Aremania korban kericuhan di Kanjuruhan.