Catat dan Simak! Red Gank Adakan Nobar Persija Vs PSM Makassar

By Bayu Chandra - Kamis, 5 Juli 2018 | 22:07 WIB
Suporter PSM Makassar tanpa atribut saat laga terakhir Liga 1 lawan Madura United di Stadion Andi Mattalatta Matoangin, Makassar, Minggu (12/11/2017) (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

PSM Makassar akan  bertanding melawan Persija Jakarta, pada lanjutan Liga 1 2018 untuk pekan yang ke-14, di Stadion Sultan Agung Bantul, Jumat (5/7/2018). 

Menjelang laga yang sesungguhnya, wadah suporter PSM Makassar, Red Gank, membuat acara nonton bareng (nobar) Juku Eja vs Persija Jakarta.

Nobar sendiri dilakukan untuk memberikan fasilitas bagi suporter PSM Makassar yang tidak menyaksikan laga langsung di Stadion Sultan Agung Bantul.

Bertempat di Sekretariat Redgank Sektor D'Bugis, Jln Lamuru No 88 (Samping Pesantren MDIA ), Red Gank mengajak seluruh  ordo suporter PSM Makassar untuk memberikan dukungan bagi perjuangan skuat Ramang.

(Baca Juga: Jadwal Lengkap Piala Dunia 2018, Awal dan Akhir di Moskwa)

Dukungan Red Gank maupun ordo suporter lain dari PSM Makassar, sangat dibutuhkan guna mendongkrak perjuangan anak asuh Robert Rene Albert dalam mencuri poin dari Persija Jakarta.

Sebab, kini PSM Makassar masih menjadi pemuncak klasemen sementara Liga 1 2018 dengan 24 poin, akan tetapi masih bersaing ketat dengan Barito Putera. 

(Baca juga: Koleksi Jersey di Persib Merchandise Store Semakin Lengkap)

Mereka hanya berselisih satu poin dari Barito Putera yang menempati posisi kedua dengan perolehan 23 poin.

Tentu saja kemenangan menjadi poin penting bagi PSM Makassar, jika ingin terus mempertahankan posisi teratas Liga 1 musim ini, meskipun diprediksi pertandingan melawan Persija bakal alot.

Pada hari yang sama pesaing mereka, Barito Putera juga akan bermain tandang ke stadion Aji Imbut Tenggarong, untuk melakoni laga kontra Mitra Kukar.