Aremania Yogyakarta Mulai Panaskan Laga Persib Vs Singo Edan Lewat Acara Nonton Bareng

By Bayu Chandra - Kamis, 13 September 2018 | 14:07 WIB
Aremania memberikan dukungan kepada Arema saat melawan Mitra Kukar pada laga pekan pertama Liga 1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (24/03/2018) sore. ( SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM )

  Jarak tempuh yang jauh tidak membuat suporter Arema FC di Yogyakarta kehabisan cara untuk mendukung tim kesayangannya yang akan bertanding melawan Persib pada hari ini, Kamis (13/9/2018). 

Laga panas pada pekan ke-21 Liga 1 2018 bakal digelar di markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung mulai pukul 16.00 WIB.

Berbagai persiapan mulai dilakukan oleh Aremania Yogyakarta untuk menyambut pertandingan penting itu diantaranya adalah nonton bareng (nobar) dan kopi darat (kopdar).

Melalui akun instagram @aremaniadijogja, Kamis (13/9/2018), agenda nobar dan kopdar akan digelar di Terminal Cafe, Ngabean, Yogyakarta, hari ini pukul 15.00 WIB.

(Baca juga: Persib Vs Arema - Milan Petrovic Sebut Bobotoh dan Mario Gomez Bisa Jadi Kartu AS untuk Persib)

Tidak hanya mengelar acara nonton bareng dan kopdar saja, Aremania Jogja juga membuka kuis tebak skor untuk laga Persib versus Arema FC.

Bagi teman-teman yang tidak ingin melewatkan laga Persib vs Arema FC, dapat memanfaatkan agenda penting ini.

(Baca juga: Persib Vs Arema FC - Mario Gomez Harapkan Dukungan Bobotoh untuk Taklukan Lawan)

Sebab, kegiatan ini gratis dan tidak ada dipungut biaya apapun kepada setiap suporter.

Informasi lebih lanjut, dapat menghubungi nomor kontak yang tertera dalam poster instagram.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Budalkan! Monggo AREMANIA JOGJAKARTA mari ramaikan Nobar & Kopdar Hari ini lurd Sambung Seduluran, tambah konco. Rasah isin² . . . KUIS TEBAK SCORE "PERSIB vs AREMA FC" . Rules : 1. Wajib follow @akj_store @aremaniadijogja @roaring.id 2. Tebak score mu di kolom komentar 3. Tag 3 nawakmu 4. Jangan Lupa Hastag #AREMADAY 5. OPEN AKUN . Contoh : PERSIB (1) - (1) AREMA FC @akun1 @Akun2 @Akun3 #AremaDay . . Tebak Score ditutup 10 menit sebelum KickOff pertandingan. Dan Pemenang di umumkan setelah pertandingan selesai. . 3 Orang Beruntung akan mendapatkan : 1 Tiket Ekonomi ( AREMA VS PERSEBAYA) 2 Pulsa masing² 10K . . SALAM SATU JIWA!! AREMA!! #AremaDay #SalamSatuJiwa #aremania #Aremanita #KuisTebakScore #giveaway #Awayday #OngisNade #BiruTimur

A post shared by Aremania Korwil Jogjakarta (@aremaniadijogja) on