Bartman Gelar Penggalangan Dana untuk Korban Gempa dan Tsunami di Donggala, Palu

By Bayu Chandra - Senin, 1 Oktober 2018 | 14:28 WIB
Suporter Barito Putera ( banjarmasin.tribunnews.com )

Suporter Barito Putera, Baritomania (Bartman) membuka penggalangan donasi untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Donggala serta Palu, Jumat (28/9/2018).

Banjir dukungan terus mengalir kepada korban gempa dan tsunami yang terjadi di wilayah Donggala dan Palu.

Termasuk salah satunya datang dari pemain ke-12 Barito Putera, Baritomania (Bartman).

Sebagai bentuk simpati dan empati kepada para korban bencana, mereka telah membuka penggalangan dana.

(Baca juga: Kiper Muda Barito Putera Sempat Was-was soal Gempa dan Tsunami di Sulteng)

Melalui akun Instagramnya @baritomania.id, mereka mengajak kepada siapun yang berniat menyalurkan bantuan untuk para korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Kita sangat bersedih dengan musibah yg menimpa saudara-saudara kita yg berada di Palu, Donggala dan sekitarnya yg terkena musibah gempa bumi dan tsunami. - Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yg terkena musibah, maka dari itu kami membuka donasi untuk para korban yg terkena musibah. - Bagi dingsanak berataan yg ingin menyisihkan sedikit rezekinya dalam bentuk uang bisa langsung transfer ke Bank BNI no rekening 0603342167 a/n Dedy sattardi dan bagi yg ingin menyumbangkan dalam bentuk barang bisa langsung donasikan ke store @bartman_production cp : 082157215111 (Dedy) - Mari sama-sama kita berdoa untuk para saudara kita yg terkena musibah bisa kuat dan tabah dalam mengahadapi nya, amin. #BartmanPeduli - #Bartman #BaritoMania #BaritoManiaSatu #SasahLakasi

A post shared by Barito Mania (@baritomania.id) on

Bantuan korban gempa dan tsunami di Donggala serta Palu dapat langsung disalurkan ke Store Bartman Production.

Bagi yang ingin menyalurkan via bank, Bartman membuka donasi melalui nomor rekening Bank BNI a/n Dedy Sattardi di 0603342167.

Informasi lengkap terkait bantuan gempa dan tsunami di Donggala serta Palu, dapat menghubungi nomor yang tertera pada poster Instagram.