Bonek Larang Anggotanya untuk Hadir dalam Laga Arema FC Vs Persebaya

By Bayu Chandra - Jumat, 5 Oktober 2018 | 09:06 WIB
Koreografi Bonek di Stadion Gelora Bung Tomo saat laga Persebaya Vs Arema FC pada Minggu (6/5/2018) sore WIB ( TB KUMARA/BOLASPORT.COM )

Laga Arema FC kontra Persebaya Surabaya di Stadion Kajuruhan, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Sabtu (6/10/2018) dipastikan tidak akan dihadiri Bonek.

Bonek telah mengimbau kepada anggotanya agar lebih baik tidak datang ke Kanjuruhan dan memilih untuk melakukan kegiatan nonton bareng.

Kabar itu diketahui setelah akun twitter @TribunKidulsby mengunggah sebuah pernyataan tentang larangan suporter Bonek untuk datang langsung.

Dalam penyataanya, Bonek mengapresiasi tindakan General Manager (GM) Arema FC, Rudi Widodo, yang memberikan jatah kuota kepada suporter Persebaya.

(Baca juga: Bonek Beri Suntikan Moral untuk Persebaya Surabaya dalam Laga Uji Coba Kontra Klub Amatir)

Rudi Widodo memberikan kuota kepada pendukung setia Persebaya, Bonek sebesar 50 orang.

Namun, pihak Bonek tetap enggan untuk datang ke stadion setelah pihaknya belum menerima surat resmi terkait tindak lanjut jatah Bonek yang datang dari GM Arema FC.

(Baca juga: Bonek Berikan Atensi untuk Gempa dan Tsunami di Sulteng)

Sebagai gantinya Bonek pun membuat solusi kepada anggotanya untuk membuat acara nonton bareng (nobar).

Pemain ke-12 milik Persebaya itu pun juga terus menahan para anggota dan komunitas pendukung Bajul Ijo agar jangan memaksakan datang ke Stadion Kanjuruhan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bagaimana menurut BolaSporter? #pssi @pssi__fai

A post shared by BolaSport.com (@bolasportcom) on