Piala AFF 2018 - Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Buka Pendaftaran Away ke Singapura

By Bayu Chandra - Jumat, 5 Oktober 2018 | 09:57 WIB
Suporter Indonesia mendukung perjuangan timnas U-16 Indonesia saat bersua timnas U-16 Vietnam pada laga kedua Grup C Piala Asia U-16 2018 di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kuala Lumpur, 24 September 2018. ( facebook.com/pg/theafcdotcom )

Menjelang  turnamen Piala AFF 2018, sejumlah suporter Indonesia telah membuat agenda tur tandang untuk mendukung perjuangan timnas Merah Putih. Salah satunya adalah Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia

Dukungan terus mengalir kepada timnas Indonesia yang akan segera bertanding dalam turnamen terbesar di Asia Tenggara, Piala AFF 2018.

Aliansi suporter Indonesia di Malaysia telah membuka pendafaran laga tandang timnas Indonesia melawan Singapura di Stadion Nasional, Singapura, Selasa (9/10/2018).

(Baca juga: Sandi Sute Bantu Korban Gempa dan Tsunami Palu Lewat Kegiatan Ini)

Kepastian datang setelah mereka melalui akun twitternya @Aliansi45 mengunggah sebuah poster pada Jumat (5/10/2018).

Dalam unggahanya, aliansi suporter Indonesia di Malaysia mengajak kepada anggotanya yang berada di Malaysia untuk datang langsung ke Singapura.

Mereka pun juga terbuka untuk suporter yang berasal dari Jakarta untuk ikut dalam agenda tur away timnas Merah Putih yang digelar Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia.

(Baca juga: Semarakan Piala AFF 2018, Info Suporter Galang Dukungan untuk Timnas Indonesia)

Terkait biaya dan informasi lebih lanjut dapat melihat pada akun twitter @Aliansi45.

Berbagai fasilitas menarik akan diterima suporter selama mengikuti agenda away day yang digelar oleh Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia.