Tabloid BOLA Persiapkan Edisi Terakhir Terbit Jumat, 26 Oktober 2018.

By Selasa, 23 Oktober 2018 | 18:08 WIB
Sejumlah cover Tabloid BOLA dalam beberapa edisi terakhir. (ANDREAS JOEVI/BOLASPORT.COM)

Tabloid BOLA, media olahraga milik Kompas Gramedia, kini mempersiapkan edisi terakhir sebelum penutupan produk.

Terbit sejak Maret 1984 sebagai sisipan Harian Kompas, Tabloid BOLA bertumbuh menjadi media olahraga nasional yang diterima masyarakat.

Berbagai ajang nasional dan internasional menjadi arena wartawan Tabloid BOLA untuk berkarya dan memenuhi kebutuhan masyarakat terhadap informasi olahraga.

Waktu berjalan, perubahan datang begitu cepat menyentuh seluruh aspek kehidupan manusia.

Perkembangan teknologi sangat memengaruhi cara dan waktu masyarakat dalam mendapatkan informasi, termasuk berita-berita olahraga yang selama ini didapatkan dari media tradisional.

Keputusan harus diambil. Setelah menemani pembaca di Tanah Air dan menjadi pengawas sekaligus partner bagi pengambil kebijakan olahraga nasional sejak Maret 1984, Tabloid BOLA akhirnya menemui ujung perjalanan.

"Edisi terakhir Tabloid BOLA akan terbit pada Jumat, 26 Oktober 2018, dengan tampilan berbeda," ujar Weshley Hutagalung, Pemimpin Redaksi Tabloid BOLA.

Menurut Weshley Hutagalung, Tabloid BOLA edisi terakhir akan terbit full colour dengan 60 halaman.

Apa saja isinya?

"Selain testimoni tokoh-tokoh olahraga nasional, edisi pamungkas akan berisi kumpulan kisah dan sejarah yang mewarnai perjalanan Tabloid BOLA sejak Maret 1984 hingga Oktober 2018," kata Riemantono Harsojo, Redaktur Pelaksana.