Persebaya Vs PSM Makassar - Tiket Online Pertandingan Telah Tersedia

By Bayu Chandra - Selasa, 6 November 2018 | 19:21 WIB
Bonek rayakan ulang tahun Persebaya yang ke-91, pada Minggu (17/6/2018) ( Dok/Tribunjatim.com )

Panitia pelaksana (panpel) Persebaya telah merilis info tiket online untuk laga timnya kontra PSM Makassar pada pekan ke-30 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018).

Setelah sukses mengandaskan Persija Jakarta 3-0 di Gelora Bung Tomo, Minggu (4/11/2018), Persebaya langsung mengalihkan fokus melawan PSM Makassar.

PSM akan menjadi lawan selanjutnya untuk Persebaya Surabaya pada laga kandang sisa kompetisi Liga 1 2018.

Untuk menggalang dukungan suporter Persebaya Surabaya, Bonek kembali datang ke stadion, maka panitia pelaksana (panpel) langsung merilis tiket.

(Baca juga: Korban Bencana di Palu Apresiasi Kegiatan Sosial Tim Relawan Bonek)

Melalui akun instagram @Officialpersebaya, panpel resmi merilis tiket pertandingan untuk kategori online kepada suporter.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Menuju #PersebayaDay antara Persebaya Surabaya melawan PSM Makassar Tiket sudah bisa dibeli mulai Selasa, 6 November 2018 pukul 12.00 WIB. Penjualan tiket hanya melalui online di www.Loketpersebaya.com, GO-TIX, dan juga apps Persebaya Selamanya. Khusus untuk pelajar dapat membelinya melalui Loket.com . . Khusus untuk pembeli melalui apps Persebaya Selamanya dan sudah terverifikasi akan mendapat diskon 10 persen. Untuk penukaran tiket, bisa dilakukan mulai 8 November 2018 SESUAI jam operasional penukaran tiket di Persebaya Store dengan membawa print bukti e-voucher, bukti email, atau screen capture melalui smartphone. . Harap diperhatikan ya dulur, sebelum masuk ke stadion WAJIB menukarkan e-Voucher menjadi tiket di Persebaya Store terlebih dahulu. . Jangan lupa membawa identitas diri berupa KTP, SIM, KK atau Paspor ketika menukarkan e-voucher ya lur. . Untuk pelajar, jangan lupa membawa kartu pelajar aktif. Jika tidak, diberlakukan harga tiket umum (nonpelajar). . Salam Satu Nyali ! WANI !