Piala AFF 2018 - Sambut Laga Singapura Kontra Timnas, La Grande Beri Nasihat untuk Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia

By Bayu Chandra - Jumat, 9 November 2018 | 16:15 WIB
Suporter Indonesia memberikan dukungan dari tribune Stadion Bukit Jalil saat laga Timnas U-16 Indonesia vs Australia dalam perempat final Piala Asia U-16 2018, 1 Oktober 2018. ( ADAM AIDIL/AFC )

  Dua kelompok suporter timnas, La Grande dan Aliansi Suporter Indonesia, saling memberi nasihat menjelang laga perdana Grup B Piala AFF 2018 antara timnas Indonesia melawan Singapura yang berlangsung di Stadion Nasional, Kalang, Singapura, Jumat (9/11/2018).

La Grande Indonesia yang berada di Tanah Air berpesan kepada Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia supaya menjaga keselamatan saat mendukung timnas di markas Singapura.

Melalui jaringan media sosial twitter, La Grande sangat mengharapkan Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia dapat sampai dengan selamat di tujuan.

Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia memang akan datang langsung ke Stadion Nasional, Kalang, untuk mengawal perjuangan skuat Merah Putih.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Kloter Pertama Suporter Indonesia Siap ke Singapura)

Sebab, mereka sebelumnya telah membuka kegiatan agenda away day ke markas Singapura, demi membantu perjuangan Hansamu Yama Cs.

Agenda away day telah dirancang oleh Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia sejak jauh-jauh hari.

(Baca juga: Piala AFF 2018 - Jelang Laga Timnas Kontra Singapura, Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Minta Fan Lepas Atribut Klub Sejenak)

Mereka membuat acara awayday untuk menggalang dukungan dari suporter timnas Indonesia khususnya yang berada di Malaysia.

Kedatangan mereka di markas Singapura salah satunya untuk mengawal perjuangan timnas dalam merebut poin perdana dari negeri Singa itu di matcday pertama Grup B Piala AFF 2018.