Panser Biru Berempati untuk Anggota Lewat Cara Ini

By Bayu Chandra - Kamis, 13 Desember 2018 | 11:36 WIB
Koreografi Panser Biru pada laga PSIS Semarang kontra Persipura Jayapura di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018). (CHRISTINA KASIH/BOLASPORT.COM)

Wadah suporter PSIS Semarang, Panser Biru, akan melakukan pelelangan jersey untuk membantu anggtanya yang mengalami musibah saat mengawal tim kebanggan berlaga di markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo, (GBT), Sabtu (8/12/2018). 

Kabar itu disampaikan secara langsung oleh Panser Biru melalui akun media sosial instagram @panserbiru2001.

Dalam statusnya, mereka mulai membuka lelang jersey sebesar 200 ribu dengan kelipatan 25 ribu.

Jersey yang dilelang merupakan keluaran tahun 2014 yang dipakai Andik Rohmad saat bermain di Divisi Utama.

(Baca juga: Persija Vs Mitra Kukar - Penentuan Juara, Andritany Siap Kerahkan Semua Kemampuan demi The Jak Mania)

Nantinya semua dana lelang akan disumbangkan secara langsung ke pihak anggota yang mengalami kecelakaan saat mengawal tim ke Surabaya.

Aksi itu mereka lakukan sebagai bentuk empati kepada para anggota yang terkena musibah.

Pertandingan melawan Persebaya Surabaya merupakan laga pamungkas di Liga 2018 bagi PSIS Semarang.

Pada laga itu, PSIS Semarang mengalami kekalahan dengan tipis 0-1 dari Persebaya Surabaya melalui gol pemain lawan, Fandi Eko Utomo.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

"GALANG DANA INOK DAN BENJO " . jersey ini akan di lelang dalam rangka " GALANG DANA INOK DAN BENJO PANSER PANGLIMA " semua hasil dari lelang akan di donasikan untuk saudara-saudara kita dari rombongan @panserpanglima yang terkena kecelakaan pada saat away ke surabaya kemarin . . Untuk lelang jersey akan di buka mulai dengan harga 200rb dengan kelipatan 25rb . . . more info silahkan DM Jersey ini sumbangan dari @jagobecek guna di lelangkan untuk inok dan benjo yang mengalami kecelakaan kemarin saat away surabaya , dan jersey ini di pake Andik Rohmad pada saat divisi utama 2014. Semoga hasil yang di dapat , bisa sedikit meringankan beban saudara kita dari korwil @Panserpanglima. . Pelelangan di buka mulai hari ini , dan silahkan tulis di kolom komentar . Lelang jersey ditutup hari minggu , 16 Desember 2018 . Format Lelang Nama ( spasi ) Nominal ( tag ) @panserbiru2001 @panserpanglima @jagobecek . #lelangjerseypsis #panserbiru #panserbirunet #pansergirl #semarang

A post shared by Panser Biru Official (@panserbiru2001) on