Benteng Mania: Persikota Kapan Kamu Naik Kasta ?

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Senin, 24 Juli 2017 | 20:51 WIB
Foto Tim Persikota Tangerang saat berlaga di Liga Nusantara tahun 2016 (instagram @persikota1994)

Beberapa waktu yang lalu, salah seorang penggemar Persikota Tangerang baru saja mengunggah video bentuk dukungan dan harapan terhadap tim asal kota Tangerang yang saat ini berada di Liga 3 Indonesia. 

(baca juga: Video: Nyanyian Harapan Untuk Persikota Tangerang")

Marta Tri Ramadhona pemilik akun @RamadhonaTri adalah orang yang pertama kali mengunggah video tersebut ke media sosial Twitter.

Rama sapaan akrab pria asal Tangerang mendapatkan video tersebut dari rekannya yang membagikan video tersebut melalui aplikasi Whatsapp.

Pria berusia 27 tahun tersebut mengaku tujuan dari mengunggah video tersebut supaya Persikota Tangerang bisa berbenah diri. 

"Mudah-mudahan kalau ada pemberitaan dan menjadi sorotan, nanti Persikota bisa berbenah diri untuk maju lagi dan bisa bikin bangga lagi kota Tangerang," ucap Rama melalui kepada BolaSport.com melalui Twitter. 

Sebagai warga Kota Tangerang, Ia merasa terwakili dengan nyanyian di video tersebut. 

"Saya sebagai orang Tangerang juga ngerasa sedih juga sih ngeliat tim yg dulunya punya nama di sepakbola nasional masa main di Liga 3," 

"Mudah-mudahan tim Persikota dan Persita bisa bangkit dan membanggakan kota Tangerang, dan tentunya ada lagi derby classic yg ditunggu-tunggu." ujar Penggemar Manchester United itu.