Beto Akan Reuni Bersama Persipura di Jakabaring, ini Komentar Fan Persipura

By Stefanus Aranditio - Kamis, 27 Juli 2017 | 11:29 WIB
Pemain Sriwijaya FC merayakan gol yang dibuat Beto dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship melawan Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, Sabtu (30/4/2016). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/JUARA.NET )

BOLASPORT.COM, PALEMBANG – Pekan ke 17 Liga 1 akan menyajikan pertandingan Big Match antara Sriwijaya FC Palembang vs Persipura Jayapura pada Minggu (30/7/2017) di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang.

Sejarah pertemuan kedua tim selalu menyajikan pertandingan yang menarik, panas dan saling mengalahkan satu sama lain.

Mantan bintang Persipura yang kini bermain untuk Sriwijaya FC Alberto ‘Beto’ Goncalves akan bertemu kembali dengan mantan tim.

Bersama Persipura Beto pernah meraih trophy juara, antara lain Juara Indonesia Super League 2008/2009, Juara Indonesia Community Shield 2008, dan Juara Inter Island Cup 2011.

Beto juga pernah menjadi top skor saat berseragam Mutiara Hitam.

(BACA JUGA: Sriwijaya FC Bersiap Depak Bio Paulin)

Hal ini mengundang reaksi dari fan Persipura seperti dalam postingan instagram @info_persipura

Fan Persipura dengan akun @ramdhanmail908 mengatakan “BETO masih bagus. Tukar saja dengan EDISON. RICARDINHO Lepas Ambil ESTEBAN VISCARA itu baru Josss.”

@ramdhanmail908 berharap beto bisa kembali berseragam Persipura lagi.

“Setuju dlu beto andalan tp skrg sdh jadi mantan pemain skaligus lawan. Masih ada Kk bochi n adison alves n Frisca womsiwor.. dan yg lainnya.. stok pemain dr mutiara msh byk tdk akan habis. BRAVO BLACK PEARL. GOD BLESS,” kata akun @ompayjr_duatiga