Conte Yakinkan Fan, Chelsea Akan Berjuang Meraih Titel LIga Champions

By Agus Triyanto - Minggu, 30 Juli 2017 | 08:16 WIB
Pelatih Chelsea, Antonio Conte, berbicara di konferensi pers usai laga International Champions Cup 2017 kontra Inter Milan di National Stadium, Singapura, pada Sabtu (29/7/2017). (BERI BAGJA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan siap kembali berjuang meraih gelar Liga Champions, gelar yang belum pernah dirasakannya sebagai pelatih.

Dilansir dari standard.co.uk, Antonio Conte telah memperingatkan fan bahwa Chelsea sedang berjuang untuk bersaing dengan tim-tim kuat seperti Bayern Muenchen, saat kembali ke Liga Champions musim ini.

The Blues kembali dalam kompetisi setelah gagal lolos pada musim lalu.

Musim ini, Conte telah mendatangkan empat pemain baru dan ia masih khawatir apakah skuat chelsea cukup kuat untuk meraih titel paling elite Eropa itu.

Mengingat, Chelsea mempunyai beban yang cukup berat setelah dikalahkan Bayern Muenchen 2-3 di Singapura pada Selasa, (29/7/2017).

Hal itu dikatakan Conte karena Chelsea bermain tanpa sejumlah pemain terbaik mereka.

"Melawan Bayern, sangat jelas, bukan? Kami bermain melawan tim yang sangat kuat dan jangan lupa mereka (David) Alaba dan (Juan) Bernat di bangku cadangan." kata Conte.

6 Fakta Setengah Musim Moto GP 2017, Salah Satunya Finis Tidak Wajar https://t.co/ugdsRnpNLw lewat @bolasportcom

— BolaSport.com (@bolasportcom) July 30, 2017

Dalam tur ICC 2017 itu, sejumlah pemain utama Bayern tidak ikut, seperti Arjen Robben, Joshua Kimmich, Arturo Vidal, Thiago Alcantara, Manue) Neuer, Jerome Boateng, dan pemain kuat lainnya.

"Saya senang bermain di Liga Champions bersama Chelsea, tapi saya tahu kami memiliki banyak jalan di depan sebelum bisa bersaing untuk memenangi Liga Champions," ujar Conte.

"Kami mencoba untuk membangun kembali dan itu tidak mudah karena ​ memerlukan sedikit waktu untuk menciptakan tim yang baik dan siap meraih gelar juara," tutur pelatih asal Italia itu.