Timnas Voli Indonesia Masuk Semifinal, Fan Berikan Dukungan dan Doa

By Agus Triyanto - Senin, 31 Juli 2017 | 17:42 WIB
Timnas bola voli putra Indonesia melambaikan tangan ke arah penonton setelah menang 3-2 atas Qatar pada laga terakhir penyisihan Grup A yang berlangsung di GOR Tridarma, Gresik, Rabu (26/7/2017). (TB KUMARA/JUARA.NET/BOLASPORT.COM)

Tim bola voli putra Indonesia sedang berjuang mendapatkan gelar juara di kejuaraan voli asia 2017.

Timnas voli putra Indonesia berhasil menorehkan sejarah bagi Indonesia setelah berhasil mengalahkan Iran di lanjutan kejuaraan voli Asia 2017.

Sebelum di Kejuaraan Voli Asia 2017, Timnas voli putra Indonesia belum pernah tampil di semifinal.

Apalagi, sukses tahun ini didapat timnas Indonesia setelah absen pada Kejuaraan Voli Asia 2011 dan 2013.

kemenangan Indonesia atas Iran diraih melalui tiga set. set pertama dan kedua skor 25-23 dan 26-24. Baru di set ketiga, Indonesia berhasil memastikan tiket semifinal dengan skor 15-11.

Hasil itupun mengantarkan Indonesia melaju ke semifinal yang akan bertemu dengan tim voli putra Jepang, Senin (31/7/2017) pukul 19.00 WIB.

Atas hasil positif tersebut, Netizen pun langsung memberikan ucapan selamat dan dukungan agar Timnas voli putra Indonesia dapat meraih hasil terbaik.

Seperti komentar akun @yedierfendy di unggahan akun Instagramnya @voliindo yang mengunggah video perolehan poin kemenangan Indonesia atas Iran.

"Semoga indonesia d beri hasil yang terbaik saat lawan japan...dukungan tak terhingga untuk timnas volly indonesia," tulis akun @yedierfendy.