Reaksi Fan Mitra Kukar Tidak Rela Pelatih Jafri Sastra Mundur

By Agus Triyanto - Selasa, 1 Agustus 2017 | 16:44 WIB
Pelatih Jafri Sastra saat memberikan instruksi ke pemain Mitra Kukar saat dijamu Bhayangkara FC pada laga Liga 1 musim 2017. (FERNANDO RANDY/BOLASPORT.COM)

Jafri Sastra mundur dari jabatannya sebagai pelatih Mitra Kukar di akhir putaran pertama kompetisi liga 1 Indonesia pada Senin malam (31/72017).

Mundurnya Pelatih Mitra Kukar itu menambah daftar panjang pelatih-pelatih tim liga 1 yang mengundurkan diri dari jabatannya sebagai pelatih saat liga belum selesai.

Pasalnya, Mitra kukar sebenarnya meraih hasil yang cukup baik di kompetisi liga 1 Indonesia. Sampai di paruh musim pertama, tim asal Samarinda itu menduduki posisi 8 di akhir paruh musim pertama ini.

Sebelumnya tidak ada tanda-tanda dia akan meninggalkan tim setelah menyelesaikan laga terakhir di kandang melawan Persiba Balikpapan yang berakhir 2-2, akhir pekan lalu.

Keputusan Jafri mundur dari kepelatihan tentu membuat publik bertanya-tanya.

(BACA JUGA: Baru Sehari Bersama Manchester United, Nemanja Matic Langsung Ulang Tahun)

Melalui Akun Instagram @mitrakukarfc.official yang mengunggah foto coach Jafri dengan caption ucapan terima kasih dan kata-kata perpisahan itu, netizen langsung meninggalkan banyak komentar. 

Seperti komentar beberapa akun Instagram  berikut.

@taufiqmta: "Sangat mengejutkan."

@an_nisaa21: "Sangat disayangkan...sangat mengejutkan."

@alfiian_karim: "Ko mundur sih , apa dilirik klub lain. Sangat disayangkan."