Bobotoh Akan Putarkan Video Dokumenter Almarhum Ricko Andrean Semasa Hidup

By Agus Triyanto - Rabu, 2 Agustus 2017 | 20:32 WIB
liyudin (kanan) menemui keluarga Almarhum Ricko Andrean di rumah duka Jalan Tamim Abdul Syukur, Cicadas, Kota Bandung, Rabu (2/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.com)

Hari ketujuh meninggalnya Ricko Andrean, keluarga Almarhum gelar tahlilan, Rabu (2/8/2017).

BOLASPORT.COM, BANDUNG - Hari ketujuh meninggalnya Ricko Andrean, keluarga Almarhum gelar tahlilan, Rabu (2/8/2017).

Tahlilan rutin dilakukan oleh keluarga korban sejak hari pertama hingga malam ini. Biasanya Tahlilan dimulai setelah Isya atau pukul 19.30.

Dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar, Susilawati kakak kedua dari Alm Ricko mengatakan jika sampai malam ketujuh ini setiap diadakan tahlilan, rumahnya selalu dipenuhi warga yang ikut mendoakan adiknya.

"Saat tahlilan, di rumah penuh, sampai depan rumah sampai gang juga penuh," ujar Susi seperti dikutip BolaSport.com dari Tribun Jabar.

(BACA JUGA: Tak Hanya Manusia, Hantu 'Pocong' juga Komentar Soal Persib Bandung)

Rencananya usai tahlilan di malam ketujuh ini, akan diputarkan video dokumenter dari Almarhum Ricko Andrean Maulana semasa hidup.

Video yang akan diputar tersebut merupakan karya dari teman Almarhum semasa hidup yang pernah bergabung di kelompok Jembar Boys33.

"Nanti malam akan diputar video dokumentasi yang berisi kumpulan foto dan video almarhum dari masih kecil hingga besar," kata Rispandi yang merupakan teman Almarhum.