Rekan-rekan Baru Neymar di PSG Ternyata Peduli dengan Anak-anak, Ini Buktinya

By Agus Triyanto - Jumat, 4 Agustus 2017 | 14:51 WIB
Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gelar juara Piala Super Prancis 2017, Sabtu (29/7/2017). (Twitter)

Kedekatan antara bintang sepak bola dengan penggemarnya memang selalu mendatangkan cerita beragam dan unik.

Biasanya, penggemar yang mendatangi pemain bintang idolanya untuk sekedar berfoto atau minta tanda tangan.

Hal berbeda ditunjukan oleh beberapa pemain Paris Saint-Germain, mereka mendatangi fansnya disebuah rumah sakit anak yang terletak di Miami, Amerika Serikat.

(BACA JUGA: 3 Pemain Ini Siap Gantikan Neymar Jika Barcelona Tak Beli Pemain Baru)

Rumah sakit itu adalah Nicklaus Children's Hospital sebuah rumah sakit khusus untuk anak-anak penderita kanker dan penyakit lain.

Ada empat pemain yang datang mengunjungi rumah sakit itu, yaitu Kevin Trapp, local sorgiovanni, Thiago Motta, dan javier Pastore. Kedatangan mereka membuat anak-anak di rumah sakit begitu senang.

Dalam sebuah video unggahan akun Instagram resmi milik PSG @psg, terlihat beberapa pemain PSG mengakrabkan diri dengan anak-anak penderita kanker di rumah sakit tersebut.

"Ini merupakan pengalaman berharga bagi kami. Kami datang kesini menghabiskan waktu bersama mereka (penderita kanker). Kami datang untuk memberikan kebahagiaan dan harapan bagi mereka," kata kiper PSG, Kevin Trapp, dalam video tersebut.

Pemain PSG itu tampak dengan ramah berjabat tangan, memberikan tanda tangan, hingga foto selfie bersama anak-anak di Nicklaus Children's Hospital.

Beberapa juga mendapatkan kenang-kenangan berupa bantal, kostum PSG bernomor punggung pemain.