Mengenal Ladies Curva Sud (LCS), Suporter Wanita PSS Sleman

By Fallen Oktafian - Senin, 7 Agustus 2017 | 17:11 WIB
Ladies Curva Sud, suporter wanita PSS Sleman (instagram/ lcsxpss_1976)

Ladies Curva Sud (LCS) merupakan salah satu kelompok suporter wanita pendukung kesebelasan PSS Sleman, LCS merupakan salah satu ultras PSS Sleman beranggotakan wanita yang berasal dari berbagai kalangan. 

Selain Brigata Curva Sud (BCS), tim PSS Sleman mempunyai suporter wanita yang disebut dengan Ladies Curva Sud (LCS) sebagai salah satu kelompok suporter tim berjulukan Super Elja ini.

LCS biasanya memberikan dukungan di tribun selatan Stadion Maguwoharjo yang merupakan kandang PSS Sleman.

(BACA JUGA: Foto Bukti Kecantikan Suporter PSIS Semarang, Ada Akun Instagramnya!)

Dilansir BolaSport.com dari Ultrasifo.net, sebuah laman yang mengamati suporter sepak bola dari seluruh dunia, diketahui BCS merupakan salah satu kelompok suporter yang masuk dalam daftar 25 suporter sepak bola terbaik dunia versi Ultrasifo.

Ultras wanita PSS Sleman ini sempat menggelar acara dalam rangka hari jadi LCS yang ke-5 tahun, tanggal 29 Januari 2012 merupakan hari jadi LCS yang disepakati oleh anggotanya.

Berikut ini unggahan LCS dilansir BolaSport.com dari akun instagram @lcsxpss_1976 pada perayaan hari jadi ke-5 pada Januari lalu:

Selain mengadakan acara kumpul- kumpul, para suporter PSS Sleman ini mengadakan kegiatan olahraga futsal hiburan, seperti yang diunggah pada akun instagramnya.

 

Terimakasih yg sudah meramaikan acara fun futsal LCS. #5ThAnniversaryLCS

A post shared by LADIES CURVA SUD X PSS (@lcsxpss_1976) on

Kelompok suporter PSS Sleman ini diharapkan dapat menjadi kelompok yang menjunjung tinggi nilai kreativitas, loyalitas, dan kecintaan terhadap tim kesayangan mereka.