Ini Harga Tiket Arema Fc vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang Setelah Naik

By Agus Triyanto - Selasa, 8 Agustus 2017 | 11:38 WIB
Ketua panpel Arema, Abdul Haris (kaus putih) mencoba demo pemakaian tiket menggunakan teknologi barcode oleh Bagus Utama dari loket.com di kantor Arema, Jalan Kertanegara 7 Kota Malang, Rabu (29/6/2016). (OVAN SETIAWAN/JUARA.net)

Jelang laga panas antara Arema Fc vs Persib Bandung yang akan dilangsungkan pada Sabtu (12/8/2017) di Stadion Kanjuruhan Malang, panpel menaikan harga tiket.

Panpel Arema FC memberikan harga khusus pada tiket kategori ekonomi pada laga panas dan penuh gengsi tersebut.

Harga biasanya untuk kategori ekonomi seharga 35ribu, di laga menjamu Persib dinaikan 5ribu, menjadi 40ribu.

Pasalnya, pertandingan melawan Persib dilaksanakan sehari setelah ulang tahun Arema Fc ke-30. Aremania tentu masih dalam Euforia ulang tahun klub kebanggaan mereka.

(BACA JUGA: Arema Kalah, Juan Pablo Pino Justru Banjir Komentar Seperti Ini)

Aremania tentu akan memberikan dukungan maksimal kepada pemain agar bisa mempersembakan hasil terbaik di momen ulang tahun kali ini,” tutur Sudarmaji.

Dibandingkan dengan musim-musim lalu, pada kompetisi Liga 1 tahun ini jumlah penonton yang hadir langsung di Stadion Kanjuruhan memang menurun drastis.

Pada pertandingan kandang saat menghadapi Borneo FC, jumlah penonton hanya berada di kisaran angka 9.000 penonton, dengan total kapasitas Stadion Kanjuruhan 45.000 penonton.

Sedangkan untuk tiket kategori lain VIP dan VVIP tetap, yakni masing-masing dihargai Rp 100.000 dan Rp 150.000.

Tiket sudah dapat didapatkan mulai hari ini, seperti unggahan akun @aremafcofficial.

"Antri Tiket Box, Arema FC vs Persib. Ek 40 rb VIP 100 rb VVIP 150 rb di Kantor Arema Jl Kertanegara 7 Malang Mulai jam 10 sd 16.00 wib
Jangan lupa bawa KTP lur."