HUT Ke-30 Arema FC Tanpa Konvoi Suporter

By Agus Triyanto - Selasa, 8 Agustus 2017 | 16:10 WIB
Logo ulang tahun Arema FC yang ke-30 yang akan dirayakan pada tanggal 11 Agustus 2017. (aremafc.com)

 Manajemen Arema FC mengisyaratkan tidak akan menggelar konvoi dalam rangka menyambut ulang tahun ke-30 Singo Edan pada 11 Agustus 2017.

Dilansir dari Suryamalang, Sudarmaji selaku media Officer Arema FC, mengatakan belum ada isyarat dari manajemen untuk menggelar konvoi. Manajemen ingin mengubah sedikit demi sedikit kebiasaan tersebut ke arah yang lebih positif.

“Apabila ada konvoi dikhawatirkan ada oknum yang berperilaku negatif. Imbasnya juga ke Arema FC juga,” kata Sudarmaji dilansir BolaSport.com dari Suryamalang.com.

(Baca Juga: Ini Harga Tiket Arema Fc vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Malang Setelah Naik)

Sudarmaji junga mengatakan jika konvoi boleh dilakukan pada momen tertentu seperti saat Arema FC meraih prestasi. Sebab, konvoi itu untuk menunjukkan rasa hormat kepada klub.

Sebagai antisipasi, semua penonton hiburan di depan Stasiun Kota Malang dilarang membawa kendaraan bermotor. Sebab, jika membawa kendaraan bermotor berpotensi menimbulkan kemacetan dan kebisingan.

“Kami akan komunikasikan dengan Dinas Perhubungan (Dishub) dan kepolisian terkait dengan sterilisasi dalam radius tertentu di sekitar panggung. Aremania yang hadir juga harus memarkir kendaraan di luar arena steril,” ujar Sudarmaji mengakhiri.