VIDEO - Mars PSM Makassar di Nyanyikan Suporter Cantik

By Fallen Oktafian - Selasa, 15 Agustus 2017 | 21:46 WIB
Macz man merupakan komunitas suporter tim kesebelasan PSM Makassar tengah berfoto setelah menonton pertandingan tim Ayam Jantan dari Timur ini (twitter/ maczgirl_ori)

 Suporter wanita PSM Makassar, melalui akun Instagram mengunggah video cover lagu dukungan untuk tim kesayangannya yang baru rilis pada Mei 2017.  

Lagu dukungan untuk tim kesayangan merupakan salah satu hal wajib bagi suporter.

Keberadaan lagu sebagai penyemangat para pemain tim yang sedang berlaga dapat berpengaruh pada peningkatan performa dari para pemain.

Sebagian besar tim kesebelasan memiliki lagu-lagu untuk memberikan semangat pada pemain, salah satunya lagu berjudul "Berjuanglah PSM-ku" yang merupakan lagu dukungan suporter tim berjulukan Juku Eja tersebut.

(BACA JUGA: Mengenal Macz Girl, Suporter Cantik PSM Makassar)

Lagu yang pertama kali dirilis oleh Chief Executive Officer (CEO) PSM Makassar pada bulan Mei 2017 lalu ini dikenalkan kepada suporter yang datang di stadion Mattoanging, Makassar.

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, Munafri Arifuddin selaku CEO membagikan kertas berisi lirik lagu.

Salah seorang suporter PSM Makassar @adheenia melalui unggahan akun @themaczgirl mengunggah video nyanyian lagu tersebut :

Dalam lirik lagu suporter itu berisikan dukungan dan harapan bagi tim kesayangan.

Saat ini PSM Makassar berada di posisi ke-4 klasemen Liga 1 Indonesia setelah mengalami hasil imbang pada pertandingan Persija jakarta vs PSM Makasar dengan skor 2-2 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Selasa (15/8/2017)