Suporter PSIM Merapat, Ini Info Penting Jelang Laga Persebaya Kontra PSIM Yogyakarta

By Fallen Oktafian - Rabu, 16 Agustus 2017 | 09:52 WIB
unggahan foto suporter psim yogyakarta (instagram/ brajamusti_yk)

Suporter PSIM Yogyakarta mengunggah informasi penting berkaitan dengan koordinasi suporter Laskar Mataram pada pertandingan Persebaya Surabaya Kontra PSIM Yogyakarta (16/8/2017). 

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya vs PSIM Yogyakarta akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya Rabu (16/8/2017).

Pertandingan yang akan ditayangkan langsung oleh TvOne pukul 18.30 WIB ini merupakan laga perebutan tiket 16 besar grup 5 Liga 2 Indonesia.

(BACA JUGA: Persebaya Surabaya, Harapan 16 Besar dan Liga 1)

Bagi suporter PSIM Yogyakarta, laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo ini merupakan awayday untuk mendukung tim kesayangannya di kandang Green Force, sebutan untuk Persebaya.

Melalui akun Twitter Brajamusti mengunggah informasi penting bagi suporter dan fan PSIM Yogyakarta yang telah berada di Kota Surabaya.

Dalam unggahan tersebut, Brajamusti memberikan informasi untuk gerbang 2 1 yang berada di bawah dan lokasi parkir yang berada di sebelah barat stadion GBT sekaligus menjadi titik kumpul suporter.

Selain informasi mengenai titik kumpul dan koordinasi, suporter PSIM mengimbau beberapa peraturan terkait ketertiban dan keamanan suporter yang harus ditaati untuk menghindari hal- hal yang tidak perlu terjadi.