Begini Bentuk Kerukunan Suporter Persebaya Surabaya dengan Suporter PSIM Yogyakarta

By Fallen Oktafian - Rabu, 16 Agustus 2017 | 11:06 WIB
Aksi suporter Persebaya saat tim kesayangan mereka bertemu dengan Madiun Putra di Stadion Wilis Madiun, Jawa Timur (20/07/2017). (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.com)

Suporter Persebaya Surabaya melalui akun Instagram mengunggah ucapan selamat datang yang ditujukan kepada PSIM Fan pada laga tandang PSIM Yogyakarta di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Rabu (16/8/2017). 

Ucapan selamat datang dari suporter Persebaya Surabaya diunggah melalui akun Twitter Bonek Mania.

Suporter sepak bola sering disebut sebagai pemain ke-12 tim kesebelasan karena kehadirannya seringkali dapat menjadi penyemangat tim.

(BACA JUGA: Suporter PSIM Merapat, Ini Info Penting Jelang Laga Persebaya Kontra PSIM Yogyakarta)

Keberadaan suporter sepak bola yang loyal kepada tim, bahkan dapat memberikan kontribusi yang positif untuk tim sepak bola.

Pada gelaran grup 5 Liga 2 Indonesia, Persebaya akan menjamu PSIM Yogyakarta di stadion GBT Surabaya yang merupakan kandang dari Green Force Persebaya.

Bermain di kandang sendiri, Bonek Mania menyampaikan ucapan selamat datang bagi tim dan fan PSIM Yogyakarta yang datang ke Kota Surabaya.

Melalui akun Instagram Bonek TV suporter Persebaya menyampaikan ucapan selamat datang dan pesan persaudaraan kepada fan PSIM Yogyakarta.

Unggahan ini telah mendapatkan 4.333 likes.