Pertandingan Pramusim Juventus Berhenti di Menit 50 karena Fan

By Bagaskara Setyana Adhie Perkasa - Jumat, 18 Agustus 2017 | 10:04 WIB
Mehdi Benatia (kanan) dan Juan Cuadrado (kedua dari kanan) merayakan kesuksesan Juventus menjuarai Piala Italia setelah menekuk Lazio pada final di Stadion Olimpico, Roma, 17 Mei 2017. (ANDREAS SOLARO / AFP)

Juventus mengakhiri pertandingan pramusim mereka di Villar Perosa, Turin, Kamis (17/8/2017), sebelum menjalani Liga Italia musim 2017-2018. 

Villar Perosa merupakan sebuah desa di Italia yang menjadi salah satu saksi perjalanan Juventus hingga saat ini. 

Sudah menjadi tradisi, tiap pramusim Juventus selalu menyelakan waktu untuk melakukan pertandingan di daerah Villar Perosa.

Pertandingan itu sering disebut sebagai "Juve Partita in Famiglia (Partai keluarga Juventus)" karena disana Si Nyonya tua tidak bertanding melawan tim lain, melainkan hanya Juventus A dan Juventus B. 

(BACA JUGA: Gol Saddil Ramdani ke Gawang Filipina Lebih Mirip Gol Thierry Henry atau Frank Lampard?)

Kedekatan antara Juventus dengan para penggemar mereka terlihat karena lokasi pertandingan tersebut adalah stadion kecil yang masih sangat tradisional. 

Karena begitu antusias, ketika pertandingan berjalan selama 50 menit para fan langsung menyerbu ke lapangan dan langsung menjumpai pemain idola mereka.

Juventus memang memberi kesempatan untuk para penggemar untuk menjumpai pemain-pemain idolanya sehingga pertandingan tersebut harus berakhir dengan skor 0-0 pada menit 50 usai kejadian serbuan fan ke lapangan.

Selanjutnya, Juventus akan berjumpa dengan Cagliari di laga pembuka Liga Italia musim 2017-2018, Minggu (20/8/2017).