Bus Liga 1 Kalah Mewah dengan Bus Liga 3 Indonesia Ini

By Agus Triyanto - Jumat, 18 Agustus 2017 | 13:59 WIB
Bus klub sepak bola Indonesia (Instagram.com/ pengamatsepakbola)

Bupati Sidenreng Rappang atau biasa disingkat Sidrap, Rusdi Masse sangat serius mendukung Sidrap United berlaga di Liga 3 Indonesia Zona Sulsel.

Nama kabupaten Sidrap mungkin masih asing di masyakarat Indonesia. Sidrap adalah sebuah kabupaten yang berada di Provinsi Sulawesi Selatan.

Meski tim sepak bola Sidrap juga belum terkenal, Bupati Sidrap dua periode itu menyiapkan bus pemain yang tampak mewah selama gelaran Liga 3 Indonesia.

Status Bus terbaik dan paling mewah yang dimiliki oleh klub sepakbola di Indonesia saat ini layak didapatkan oleh Klub Liga 3 asal Sulawesi Selatan, Sidrap United.

(BACA JUGA: Kocak! Video Parodi Wasit Asing saat Pimpin Laga PSM Makassar vs Persija Jakarta)

Dilansir BolaSport.com dari Tribun Timur, Laskar Ganggawa (julukan Sidrap United) akan menggunakan bus buatan Mercedes-Benz, dengan tipe MB-0 500 R 1836.

Bus bernomor polisi H 9906 XY yang didominasi dengan warna hitam itu memiliki panjang 12 meter, lebar 2,5 meter, tinggi 3,7 meter, dengan kapasitas 44 kursi.

"Pak Rusdi Masse sangat serius dalam mendukung tim Sidrap United. Semoga pemain bisa memberi hasil maksimal di Liga 3 nanti," kata Media Officer Sidrap United Muh Fadli.

Sidrap United bergabung di Grup C Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan, bersama Gassis Soppeng, Persilutim Luwu Timur, dan tuan rumah Perspin Pinrang.

Kompetisi Liga 3 Indonesia Zona Sulawesi Selatan Grup C mulai bergulir pada Jumat (18/8/2017).