Bruno Lopez Ulang Tahun, Ini yang Dilempar Persija Jakarta kepada Jakmania

By Fallen Oktafian - Sabtu, 19 Agustus 2017 | 17:26 WIB
Penyerang Persija, Bruno Lopez (kiri) dan pelatih Stefano 'teco' Cugurra saat jumpa awak media di sekretariat Persela Lamongan, Selasa (9/5/2017). Persija optimis memenangi pertandingan di Surajaya. (TB KUMARA/JUARA.NET)

Persija melalui akun resmi Instagram mengunggah ucapan selamat ulang tahun kepada pemain dengan nama lengkap Bruno Da Silva Lopez yang kini berusia 31 tahun, Sabtu (19/8/2017)

Mantan penggawa Ratchaburi FC itu kini bermain untuk Persija setelah kontrak berdurasi satu musim dengan opsi perpanjangan dua musim (20/4/2017).

Pemain asal Brasil yang menempati posisi striker murni tersebut lahir di Curitiba, 19 Agustus 1986.

Pencetak gol pertama pada laga Persija kontra PSM Makassar di Stadion Patriot, Bekasi, Selasa (15/8/2017) ini mendapatkan ucapan ulang tahun dari suporter Macan Kemayoran, sebutan untuk tim Persija Jakarta melalui kolom komentar.

Pada unggahan tersebut, Persija menuliskan keterangan selamat ulang tahun dan melempar pertanyaan kepada The Jakmania, suporter Persija tentang harapan untuk Bruno.

Dalam kolom komentar beberapa warganet menyampaikan harapan agar Bruno Lopez dapat membawa Persija untuk menjadi juara Liga 1 Indonesia musim ini.