Ini Informasi Harga Tiket Laga PSGC Ciamis Vs PSS Sleman

By Fallen Oktafian - Jumat, 25 Agustus 2017 | 13:59 WIB
Dua pemain PSGC, Saiful Amar (kiri) dan Joko Sasongko merayakan gol ke gawang Persekap Kota Pasuruan pada laga ISC B 2016 di Stadion Galuh, Ciamis. (Dok. PT GTS)

Informasi harga tiket laga PSGC Ciamis Vs PSS Sleman diunggah oleh salah satu akun suporter PSGC Ciamis, pertandingan akan digelar di stadion Galuh, Ciamis yang merupakan kandang PSGC Ciamis Jumat (25/8/2017).

Jadwal pertandingan PSGC Ciamis Vs PSS Sleman akan disiarkan langsung melalui stasiun TV One.

Laga ini akan di laksanakan di stadion Galuh, Ciamis yang merupakan kandang dari PSGC Ciamis (25/8/2017).

Gelaran pekan ke-13 Grup3 Liga 2 Indonesia mempertemukan tim dengan julukan Laskar Ciung Wanara asal Ciamis dan Super Elang Jawa asal Kabupaten Sleman.

(BACA JUGA: Aktor Dibalik Kecurangan SEA Games 2017 di Malaysia Tidak Akan Dilibatkan dalam Asian Games 2018)

Klasemen sementara Grup 3 menempatkan PSS Sleman pada puncak posisi dengan rekor lima laga kemenangan, sedangkan PSGC berada di posisi ke-3 dengan raihan 20 poin.

Laga yang merupakan laga kandang bagi PSGC Ciamis dan komunitas suporternya dikenal dengan Balad Galuh dan Baraya Galuh.

Baraya Galuh, salah satu komunitas suporter PSGC Ciamis unggah informasi harga tiket pada laga sore nanti (25/8/2017).

Sebagai informasi, PSS Sleman tidak akan didampingi suporter pada laga nanti terkait dengan sanksi Komdis PSSI Juli lalu.

Pada unggahan Baraya Galuh, diketahui harga tiket untuk semua tribun umum dijual dengan harga dua puluh ribu rupiah, kecuali tribun VIP dengan harga mencapai seratus ribu rupiah.