The Jakmania Merapat, Ini Informasi Pendaftaran Giant Flag Laga Persija Vs Persela

By Fallen Oktafian - Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:10 WIB
Pendukung setia Persija Jakarta, Jakmania dalam aksi mereka mendukung tim kesayangannya saat menjamu Persiba Balikpapan pada laga pekan ke-19 Liga 1 musim 2017 di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Sabtu (12/8/2017). (FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM)

Suporter Persija Jakarta unggah beberapa informasi penting jelang laga Persija Vs Persela Lamongan di stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi Minggu (27/8/2017)  

Pertandingan pekan ke-22 Liga 1 Indonesia mempertemukan Persija Jakarta Vs Persela Lamongan digelar di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Minggu (27/8/2017).

Persija Jakarta Vs Persela Lamongan rencananya akan tayang secara live di TV One dengan jadwal kick off pukul 18.30 WIB.

Klasemen sementara liga 1 Indonesia pekan ke-22 menempatkan Persija Jakarta dan Persela Lamongan masing-masing di posisi ke-6 dan ke-15.

Laga yang mempertemukan tim dengan julukan Macan Kemayoran dan Laskar Joko Tingkir itu merupakan laga kandang bagi Persija Jakarta.

Suporter Persija, the Jakmania melalu akun twitter mengunggah informasi penting terkait parade Giant Flag yang akan menghiasi jalannya pertandingan.

Berikut BolaSport.com rangkum beberapa poin penting terkait Giant Flag tersebut :

  • Korwil/ komunitas yang membawa Giant Flag (GF) harus berkoordinasi dengan pengurus pusat Jakmania
  • Tongkat GF dikumpulkan H-1 pertandingan.
  • Tongkat yang dimaksud adalah tongkat khusus yang dapat diatur ukurannya, bukan tongkat kayu, bambu, pipa peralon, ataupun alat pancing.
  • Materi dalam GF tidak boleh bermuatan politik, rasisme, dan tidak mendidik.
  • Pemasangan GF hanya di tribun Utara dan Selatan, dilarang memasang GF di tribun penonton dan menganggu penonton lain.