Malaysia Vs Indonesia - Mengharukan, Suporter Cantik Ini Histeris Setelah Gawang Indonesia Kebobolan

By Agus Triyanto - Minggu, 27 Agustus 2017 | 15:15 WIB
Bendera raksasa Merah Putih dibawa suporter skuat Garuda Muda saat timnas U-22 Indonesia kontra timnas U-22 Malaysia pada semifinal SEA Games 2017 di Stadion Shah Alam, Selangor, Sabtu (26/8/2017) malam. (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM)

Rasa sedih masih terasa karena timnas U-22 Indonesia gagal melaju ke babak final sepak bola SEA Games 2017, setelah dikalahkan tuan rumah Malaysia 0-1 di Stadion Shah Alam, Malaysia, Sabtu (26/8/2017) malam.

Skuad asuhan Luis Milla Aspas sejatinya mampu tampil apik sepanjang 90 menit waktu normal.

Sayangnya, penyelesaian akhir Evan Dimas dkk masih belum maksimal sehingga gagal mencetak gol dan meraih kemenangan.

Di laga hidup-mati tersebut, Indonesia didukung puluhan ribu suporter yang rela datang menyaksikan langsung ke  Stadion Shah Alam. 

Suporter itu datang dengan membawa harapan besar agar timnas Indonesia bisa mengalahkan Malaysia dan mau ke babak final.

Namun, harapan itu sirna setelah gawang Indonesia kebobolan di menit-menit akhir, yang memaksa Indonesia harus menelan kekalahan 0-1 dari Malaysia.

Bahkan saking sedihnya, beredar foto dan video suporter Indonesia yang menangis histeris di tribun Stadion Shah Alam setelah Indonesia kebobolan.

Dalam video yang viral di Instagram itu, tampak seorang suporter cantik timnas Indonesia menangis histeris setelah tim yang ia banggakan kebobolan pemain Malaysia.

Dengan hasil tersebut, skuad Garuda Muda masih berpeluang mendapatkan medali perunggu dengan melawan Myanmar pada Selasa (29/8/2017).