Ada Penari Bali di Tribun Suporter Bali United

By Fallen Oktafian - Senin, 28 Agustus 2017 | 11:57 WIB
penari bali berada di tribun siporter bali united pada laga Bali United Vs Mitra Kutai Kartanegara di stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar minggu (27/8/2017) (instagram/ baliunitedfc)

Penari Bali berada di tribun suporter Bali United pada laga Bali United Vs Mitra Kutai kartanegara di stadion Kapten I wayan Dipta, Gianyar Minggu (27/8/2017)

Tribun suporter seringkali menampilkan tontonan yang sama menariknya dengan pertandingan sepak bola di lapangan.

Laga Bali United Vs Mitra Kutai Kartanegara yang berlangsung di kandang Bali United menyajikan tontonan sepak bola dan tribun siporter yang menarik.

Pertandingan Bali United Vs Mitra Kukar berakhir dengan skor 6-1 untuk keunggulan tim dengan julukan Serdadu Tridatu, yang mengantarkan Bali United ke puncak klasemen sementara Liga 1 Indonesia pekan ke-22.

Tontonan menarik lainnya justru datang dari tribun suporter Bali United, yakni sosok penari Bali yang menari di suporter Semeton Dewata, julukan bagi suporter Bali United.

Sylvano Dominique Comvalius tampil agresif dengan mencetak 5 gol ke gawang Mitra Kutai Kartanegara.

Melalui akun instagram resmi tim, Bali United unggah foto penari Bali yang turut menghiasi laga pekan ke-22 Liga 1 Indonesia kemarin Minggu (27/8/2017) :