Dedi Kusnandar: Musuh di Dalam, Kawan di Luar

By Fallen Oktafian - Selasa, 29 Agustus 2017 | 11:20 WIB
Gelandang Persib Bandung, Dedi Kusnandar ditemui seusai latihan di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Sabtu (19/8/2017). (FIFI NOFITA/BOLASPORT.COM)

Dedi Kusnandar mengunggah foto dirinya dengan Boaz Solossa setelah pertandingan Persipura Jayapura kontra Persib Bandung dengan memberikan keterangan "Musuh di dalam kawan di luar."

Unggahan foto Dedi Kusnandar, pemain Persib Bandung bersama Boaz Solossa dan Ruben Sanadi menunjukan keakraban pemain tim dengan julukan Maung Bandung dan Mutiara Hitam ini.

Sebelumnya, laga Persipura melawan Persib Bandung yang diselenggarakan di stadion Mandala, Jayapura berakhir imbang tanpa gol pada Senin (28/8/2017).

Meskipun laga berlangsung sengit karena kedua tim sama sama mengincar 3 poin, kondisi pasca-pertandingan justru berbanding terbalik dengan suasana kerukunan yang dilakukan kedua suporter maupun pemain.

Dilansir BolaSport dari instagram Dedi Kusnandar yang akrab dipanggil Dado ini, dirinya unggah kebersamaan bersama pemain Persipura Jayapura, Boaz Solossa dan Ruben Sanadi.

 

Musuh di dalam kawan d luar lapangan,makasih kk boci kk ruben jamuannya #persib#persipura

Sebuah kiriman dibagikan oleh Indonesia Footballplayer (@dedikusnandar11) pada

Dalam keterangan foto, Dado memberikan keterangan "musuh di dalam kawan di luar lapangan", merujuk pada persaingan kulit bundar di lapangan sepak bola dan persahabatan di luar pertandingan.

Unggahan ini telah mendapatkan ratusan komentar dan lebih dari 20.000 likes dari warganet.