Bahaya! Fan Chelsea Ini Bakal Rugi Besar jika Riyad Mahrez Pilih Klub Lain

By Scholastica Novena M.P.K - Jumat, 1 September 2017 | 01:34 WIB
Gelandang Leicester City asal Aljazair, Riyad Mahrez (kiri), merayakan gol dengan rekan setimnya, Jamie Vardy, saat melawan Kobenhavn dalam laga lanjutan grup G Liga Champions di Stadion King Power, Leicester, pada 18 Oktober 2016. (OLI SCARFF/AFP)

Salah satu fan berat Chelsea mengunggah kicauan menghebohkan di Twitter terkait isu kedatangan Riyad Mahrez ke Stamford Bridge.

Akun bernama @therealsnorky mengunggah foto PayPal dengan caption menggiurkan.

"Jika Riyad Mahrez tak bergabung dengan Chelsea pada tenggat waktu bursa transfer, saya akan memberi 100 poundsterling (setara Rp 1,7 juta) untuk orang-orang yang me-retweet unggahan ini," tulis sang fan.

Dilansir BolaSport.com dari Mirror, tampaknya sang fan harus mengeluarkan kebih dari satu juta pounds jika Chelsea gagal mendatangkan Mahrez ke Stamford Bridge.

Namun masih belum diketahui apakah PayPal tersebut merupakan akun asli atau hanya gambar yang ditambahkan sembarangan pada unggahan tersebut.

Belum bisa dipastikan juga sang fan tersebut serius atau hanya mencari sensasi pada masa akhir bursa transfer musim panas 2017.

Namun unggahan @therealsnorky tersebut tampak sangat meyakinkan hingga banyak orang yang me-retweet dengan harapan bisa mendapat uang.

Mahrez diberi izin oleh timnas Algeria untuk menyelesaikan kesepakatan perpindahannya dari Leicester City.

Namun, pesepak bola 26 tahun itu hingga kini belum membuat kesepakatan dengan klub mana pun meski AS Roma dan beberapa tim Liga Inggris mengincarnya.