Kata-kata Umuh yang Bikin Persib Garang di Kandang Sriwijaya

By Agus Triyanto - Selasa, 5 September 2017 | 13:55 WIB
Manajer Persib, Umuh Muchtar, tiba di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, jelang laga Arema vs Persib pada Sabtu (12/8/2017) (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengaku bersyukur atas kemenangan besar yang diraih tim saat melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Senin (4/9/2017).

Dalam pertandingan tersebut, Persib berhasil menang 4-1 atas tuan rumah Sriwijaya FC.

Atas pencapaian apik itu, Umuh Muchtar mengaku bahagia dan bersyukur.

"Alhamdullilah, Persib menang dengan skor besar. Ini hasil yang patut disyukuri. Terus terang pelatih, pemain dan yang lainnya dalam keaadaan enjoy," kata Umuh dilansir dari laman fanspage Facebook klub.

Umuh mengaku jika selama ini dirinya kerap memberikan dorongan semangat dan motivasi kepada skuat Maung Bandung untuk bangkit menuju papan atas.

Fokus dan tak menganggap remeh lawan disebutnya menjadi kunci Achmad Jufriyanto dan kawan-kawan membawa pulang tiga poin dari kota Palembang.

"Saya selalu ingatkan kepada semua, kalau Persib itu sedang ada di bawah. Kami tidak pernah menganggap enteng lawan dan tidak ada anggapan setiap lawan itu ada di bawah kita," kata Umuh menjelaskan.

"Alhamdullilah, anak-anak dispilin. Dengan izin Allah , kami bisa meraih kemenangan," tambah Umuh.