Begini Reaksi Jebret Valentino Simanjutak Tanggapi Jebretan Netizen

By Agus Triyanto - Rabu, 6 September 2017 | 16:43 WIB
Valentino Radot Simanjuntak saat menjadi komentator Indonesia vs Myanmar dalam ajang Piala AFF U-18 (youtube.com/Channel AA Oky)

Ada yang menarik dalam siaran langsung televisi dengan tayangan pertandingan Indonesia melawan Myanmar dalam ajang piala AFF U-18 Grup B, Selasa (5/9/2017) malam.

Publik sering kali terpaksa merespons komentar pembawa acara Valentino Simanjutak, di sela menikmati pertandingan yang dimenangkan Indonesia 2-1 itu.

Valentino mampu membuat suasana menonton pertandingan dari layar kaca lebih seru dan tegang.

Dari awal hingga akhir pertandingan berlangsung, Valentino kerap meneriakkan kata "ooww..ooww..oooww" dan "jebret" saat skuat Garuda Nusantara memperoleh peluang dan mencetak gol.

Aksi "jebret" Valentino pun mengundang reaksi positif dan negatif dari publik.

Meski demikian, kata jebret pun jadi populer di media sosial.

Tak sedikit yang merasa terganggu. Tapi banyak juga yang kemudian meniru teriakan “Jebret” atau “Ow ow ow” yang diteriakkan sang komentator, baik dalam obrolan maupun status di jejaring sosial.

Menanggapi hal tersebut, Valentino tak ambil pusing ia justru berterima kasih atas tanggapan negatif maupun positif terhadap dirinya.

Menurutnya, tanggapan atau komentar itu tetap menjadikan dirinya lebih kuat dan terus maju.

Itu tercermin dalam postingannya di Instagram beberapa jam setelah ia selesai menuntaskan tugasnya sebagai komentator di laga Indonesia Vs Myanmar.

"Terima Kasih Semua. Your Hate make me Stronger
Your Love Make Me Unstoppable
Yang penting Indonesia Menang yaaahh!!"

 

#jebreeetback #teamjebreeet #timnasindonesia #timnasday #timnas

A post shared by Valentino Jebreeet Simanjuntak (@radotvalent) on