Persib Mulai Bangkit, Bobotoh Belum Puas, Kenapa?

By Fifi Nofita - Senin, 11 September 2017 | 21:53 WIB
Bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung. (Instagram)

Persib Bandung perlahan-lahan mulai bangkit pada putaran kedua Liga 1 musim 2017. Dari enam laga, tim Maung Bandung berhasil meraih tiga kemenangan dan tiga hasil imbang. Sayang, bobotoh belum puas.

Menangapi hasil tersebut, salah seorang pengurus Viking Persib Club (VPC), Yana Umar menilai penampilan Atep Cs sudah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Selain itu, hadirnya striker asing asal Chad, Ezechiel N'Douassel membuat lini depan Maung Bandung kembali tajam.

"Sudah banyak perkembangan kalau dari segi permainan, dibandingkan saat putaran pertama lalu apalagi hadirnya Eze (Ezechiel N'Douassel) ada dampaknya cukup bagus buat tim," kata Yana, Senin (11/9/2017).

Hanya saja, penampilan tim Maung Bandung masih belum bisa konsisten, hal itu terlihat pada pertandingan menghadapi Sriwijaya FC dan Semen Padang.

Saat menghadapi tuan rumah Sriwijaya FC, Persib Bandung berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 4-1.

Namun, saat menjamu Semen Padang, Maung Bandung harus puas bermain imbang 2-2.

Yana pun berharap, Persib tidak cepat puas dengan hasil yang diraih saat ini, agar target finis di papan atas bisa terealisasi.

"Tapi masalahnya harus bisa menjaga konsistensi. Kalau ditanya puas pasti bobotoh bilang kita belum puas, itu sebagai motivasi dan dorongan kepada tim agar bisa lebih berprestasi lagi," ucapnya.