Anak Ahmad Dhani akan Datang di Laga Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi

By Fallen Oktafian - Selasa, 12 September 2017 | 18:12 WIB
Abdul Qadir Jaelani, artis muda yang juga merupakan suporter Persebaya (Bonek) akan hadir pada laga Persebaya Vs Persinga Ngawi pada Kamis (14/9/2017) (Instagram/ duljaelani)

Abdul Qadir Jaelani, atau yang akrab disapa Dul, akan hadir pada laga Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi di stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Kamis (14/9/2017).

Jadwal pertandingan Persebaya Surabaya Vs Persinga Ngawi akan diselenggarakan di stadion Gelora Bung Tomo, surabaya pada Kamis (14/9/2017).

Laga terakhir skuat Bajol Ijo, julukan untuk kesebelasan asal Surabaya ini merupakan gelaran pertandingan terakhir pada penyisihan Grup Liga 2 Indonesia.

Persebaya Surabaya telah mengantongi tiket ke babak 16 besar di posisi pucuk klasemen Grup 5 Liga 2 Indonesia.

Abdul Qadir Jaelani, artis yang dikenal sebagai salah satu bonek mania, sebutan untuk suporter dan fan Persebaya Surabaya unggah foto dirinya akan hadir pada laga kandang sebelum babak 16 besar.

 

Arek-arek Suroboyo ojok lali teko yo! Salam Satu Nyali! Lek aku mbonek koen kate lapo?!

A post shared by JAELANI (@duljaelani) on

Putra bungsu dari pasangan musisi kondang Ahmad Dhani dan Maia Estianti tersebut akan tampil di stadion Gelora Bung Tomo pada laga kandang Green Force Surabaya mendatang (14/9/2017).

Dalam unggahannya, Dul ingatkan warga Surabaya untuk datang menyaksikan laga kandang tersebut.