Aremania! Catat Jadwal Perubahan Waktu Pertandingan Arema FC Vs Persela Lamongan

By Agus Triyanto - Kamis, 14 September 2017 | 14:58 WIB
Aksi Aremania saat laga Arema FC versus Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (12/8/2017). (Instagram @aremafcofficial)

Jadwal sepak bola pertandingan antara Arema FC vs Persela Lamongan pada pekan ke-24 Liga 1, Sabtu (16/9/2017) mendatang mengalami perubahan.

Sebelumnya, manajemen Arema telah menyampaikan surat permintaan kepada PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) untuk mengubah jam kick-off yang tadinya pukul 15.00 WIB.

Surat bernomor 037/SEKR-ARM/VIII/2017 itu telah dikirimkan manajemen klub Singo Edan sejak Agustus lalu.

Dan oleh PT LIB selaku operator kompetisi menyetujui memindahkan laga tersebut dari sore ke malam hari.

PT LIB pun mengabulkan permohonan Arema terkait perubahan jadwal kick-off pertandingan tersebut menjadi pukul 18.30 WIB. Sementara itu, untuk stadionnya tetap di Stadion Kanjuruhan Malang.

(Baca Juga: Bali United Vs Persija Jakarta - The Jakmania Merapat : Info Away Day ke Bali)


Pemain Arema FC merayakan golnya ke gawang PSM Makassar.(TWITTER/WEAREMANIA)

Seperti dikutip dari laman resmi fans klub Arema, menurut Media Officer Arema FC, Sudarmaji, perubahan jadwal pertandingan dikarenakan alasan yang kuat terkait ulang tahun pemerintah Kota Malang.

"Kami punya alasan kuat saat mengajukan perubahan jadwal kick-off baru tersebut, yakni di area luar dan sekitar stadion, ada beberapa kegiatan menyambut ulang tahun Pemkab Malang, sehingga tidak memungkinkan laga digelar sore hari," ujar Sudarmaji.

Namun, PT LIB juga tak begitu saja mengabulkan permohonan perubahan jadwal kick-off tersebut.

Dalam surat yang tertanggal 6 September 2017 itu mereka meminta kepada manajemen dan Panpel Arema selaku tuan rumah untuk berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait.