Ingin Ikut 'Udunan' Persib bandung terkait Koreografi Save Rohingya, Simak Info Lengkapnya!

By Fallen Oktafian - Kamis, 14 September 2017 | 18:16 WIB
Koin untuk PSSI terkait denda Komdis PSSI ke manajemen Persib Bandung atas koreografi suporter (bobotoh.id)

Kegiatan 'udunan' menggalang dana untuk sanksi yang diterima Persib Bandung terkait koreografi 'Save Rohingya' pada laga Persib Bandung Vs Semen Padang di Si Jalak Harupat (9/9/2017).

Sanksi Komdis PSSI kepada Persib Bandung terkait koreografi 'Save Rohingya' mendorong para suporter Persib Bandung untuk adakan aksi penggalangan dana bagi Persib Bandung dan Rohingnya.

Sebelumnya, koreografi 'Save Rohingnya' dilakukan oleh suporter Persib Bandung di laga Persib Vs Semen padang di Stadion Si Jalak Harupat sebagai bentuk dukungan kepada etnis yang menderita akibat krisis di Rakhine, Myanmar.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Bobotoh, selain tagar 'Koin untuk PSSI', pengurus komunitas Viking Persib Club (VPC), berikan informasi cara udunan untuk membayar denda dari PSSI tersebut.

(Baca Juga: VIDEO- Komentar Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Terkait Sanksi Komdis PSSI)

Yana Umar, selaku pengurus VPC mengungkapkan bahwa kegiatan 'udunan' akan dimulai hari ini kamis (14/9/2017), bertempat di Sidolig (stadion Persib).

Selain penggalangan dana secara langsung di stadion, VPC bekerja sama dengan Rumah Zakat juga memberikan informasi donasi yang dapat dikirimkan melalui transfer melalui Sharing Happiness.

Berikut Link Informasi donasi yang dapat diberikan kepada Persib Bandung dan Etnis Rohingnya :

Donasi Koin untuk PSSI 

Dalam keterangan laman donasi, dijelaskan bahwa hasil penggalangan dana akan digunakan untuk membayar sanksi dan kelebihannya akan digunakan untuk membantu masyarakat Etnis Rohingnya.