Respect, Beto Goncalves Lakukan Aksi Ini untuk Untuk Reinaldo Costa

By Fallen Oktafian - Selasa, 19 September 2017 | 15:00 WIB
Beto Goncalves lakukan aksi solidaritas untuk Reinaldo Da Costa dengan mengenakan tulisan Reinaldo (IG/ Beritaseputarsriwijaya, Edisumeks)

Beto Goncalves lakukan aksi solidaritas untuk Reinaldo Da Costa dengan cara mengenakan pakaian dengan nama Reinaldo sebagai bentuk dukungan kepada pemain Persija Jakarta tersebut. 

Beto Goncalves, pesepak bola Sriwijaya FC kenakan pakaian bertuliskan Reinaldo sebagai bentuk dukungan atas cidera yang dialaminya hingga akhir musim Liga 1 tahun ini.

Sejak dipastikan cidera, Reinaldo Elias dipastikan tidak dapat mengikuti kompetisi hingga akhir musim liga berakhir.

Dilansir dari Kompas, cidera yang diderita oleh pemain asal Brasil berpaspor Australia tersebut meliputi keretakan engkel dan kerusakan ligamen engkel.

(Baca Juga: Jadwal Pertandingan Babak 16 Besar Liga 2, Pertarungan Menuju Liga 1 Semakin Seru)

Reinaldo mengalami cidera pada laga Mitra Kukar Vs Persija Jakarta di stadion Aji Imbut, Kalimantan Timnur pada Jumat (8/9/2017).

Alberto Goncalves Da Costa dan Reinaldo Elias Da Costa sama- sama berasal dari Brasil, meskipun Reinaldo berpaspor Australia.

Beto Goncalves diketahui mengenakan pakaian bertuliskan Reinaldo sebagai bentuk solidaritas bagi Reinaldo Elias.

Melalui akun twitter, laman Persija Jakarta unggah foto dengan keterangan "Respect utuk aksi solidaritas yang dilakukan oleh Beto Goncalves untuk Reinaldo."