Persib Bandung Vs Bali United - Bobotoh Jangan Sampai Terlambat Datang ke Stadion SI Jalak Harupat

By Agus Triyanto - Kamis, 21 September 2017 | 11:30 WIB
Skuat Persib Bandung menyapa Bobotoh di tribun stadion seusai laga. (PERSIB.CO.ID)

Pada pertandingan Persib Bandung kontra Bali United di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, hari ini, Kamis (21/9/2017), panpel akan menerapkan sejumlah antisipasi pengamanan.

Pertandingan tersebut diprediksi akan berjalan seru mengingat Bali United kini berada di posisi kedua klasemen sementara.

Antisipasi pengamanan dilakukan panpel dengan untuk menjaga jalannya pertandingan tetap aman dan terkendali.

General Coordinator pertandingan Persib Budhi Bram Rachman mengatakan pihak panpel akan melakukan penutupan pintu stadion 15 menit setelah kick-off babak pertama dimulai.

"Kami  akan tutup pintu masuk di seluruh tribune stadion 15 menit sesudah pertandingan berjalan, supaya suasana tetap tertib," kata Budhi Bram dilansir dari situs fan klub Persib.

Selanjutnya, Budhi Bram juga mengimbau kepada seluruh bobotoh yang sudah mempunyai tiket agar bisa datang lebih awal ke Si Jalak Harupat.

"Supaya bisa masuk, saya harap bobotoh tiba lebih cepat di stadion, sebelum batas waktu penutupan yang sudah ditentukan," kata Bram mengakhiri.

Seperti diketahui, pertandingan antara Persib Bandung melawan Bali United dimulai pukul 15.00 WIB dan disiarkan langsung di TV One.