Persib Bandung Vs Bali United - Lawan Kakak Ipar, Kim Jeffrey Kurniawan Tetap Optimistis

By Agus Triyanto - Kamis, 21 September 2017 | 14:00 WIB
Gelandang Persib Bandung, Kim Jeffrey Kurniawan, dalam jumpa pers usai pertadningaan Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 menghadapi Arema Cronus di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab Bandung, pada Sabtu (27/8/2016). (BUDI KRESNADI/JUARA.NET)

Persib Bandung akan menjamu Bali United pada pertandingan pekan ke-25 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, pada Kamis (21/9/2017).

Jelang laga big match itu, gelandang Persib Bandung Kim Jeffrey Kurniawan, mengaku telah mempelajari kekuatan tim yang diperkuat kakak iparnya Irfan Bachdim.

Kim mengatakan akan mengabaikan hubungan keluarga dengan Irfan pada duel big macth nanti.

Menurut gelandang bertubuh mungil itu, di dalam lapangan ia akan berjuang sekuat tenaga untuk Maung Bandung.

"Lawan Irfan, biasa saja di lapangan gak ada keluarga. Itu di sampingkan dulu, tapi pastinya Bali United bukan tim biasa, bukan hanya Irfan," kata Kim dilansir BolaSport.com dari laman resmi fans klub Persib.

Selain itu, Kim juga abaikan sejenak status pertemanan dengan sejumlah mantan pemain Maung Bandung yang kini memperkuat Bali United, di antaranya M Tafiq, Yandi Sofyan, Dias Angga Putra, dan Marcos Flores.

"Teman-teman saya di Bali sebagian mantan Persib juga, pastinya pertandingan besok bergengsi. Itu juga meotivasi tambahan saya dan yang lain untuk memenangkan pertandingan" kata Kim Mengakhiri.