Peringati Tahun Baru Islam, Manajemen Madura United Lakukan Kegiatan Mulia Seperti Ini

By Agus Triyanto - Kamis, 21 September 2017 | 14:12 WIB
Pemain dan ofisial Madura United memberikan penghormatan kepada pendukung mereka usai pertandingan melawan Semen Padang dalam laga lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Senin (12/06/2017) malam. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Untuk memperingati tahun baru Islam 1439 H, sekaligus menyemarakkan laga melawan Sriwijaya FC, Jumat (22/9/2017), Madura United memberikan 1000 tiket gratis.

Tiket gratis ini akan diberikan kepada anak yatim piatu dan sejumlah santri di Pamekasan-Jawa Timur dan sekitarnya.

Diberikannya tiket gratis ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mereka mewujudkan impian menyaksikan tim jagoannya berlaga.

Dilansir BolaSport.com dari Unggahan foto di akun Instagram @maduraunitedfc, manajemen Madura United telah bergerak untuk membagikan tiket-tiket tersebut.


Tribune untuk anak yatim piatu dan para santri itu pun juga telah diberikan tempat sendiri, yakni menempati bagian barat di samping tribun VIP.

"Kami berikan 1000 tiket gratis untuk anak yatim piatu dan para santri. Distribusi tiket dilakukan tertutup dan kami pasrahkan kepada lembaga yang ditunjuk," kata Zia Ul Haq dikutip BolaSport.com dari Tribunnews Surya Malang.

Lebih lanjut, Zia Ul Haq berharap dengan adanya tiket gratis ini pertandingan pekan ke-25 Liga 1 yang berlangsung di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan akan berlangsung lebih meriah.

Kegiatan mulia itu pun disambut positif oleh netizen, mereka berharap kegiatan seperti ini dapat dijalankan setiap tahun. Seperti tulis akun @toyib_alaris: "Smoga kegiatan seperti ini bisa dilakukan setiap tahunnya......smoga besok dapat meraih poin penuh.Aamiin."

@danielnizam7: "Sungguh baik hati sekali Madura United kepada anak Yatim Piatu, miskin.... Semoga Madura United peduli terhadap anak anak seperti itu sampai kapanpun."

@m_sahra_wardi: "Alhamdulillah.... Barokallah.... mudah2an Madura semakin jaya. Mudah2an tiketx juga tersalur jangan smpe mentok d tgh jalan & tidak merusak harga d loket. Aamiin."