PSM Vs Persegras- Maczman Imbau Anggotanya Tak Lakukan Hal Ini di Dalam Stadion

By Fallen Oktafian - Jumat, 22 September 2017 | 18:17 WIB
The Maczman, kelompok suporter PSM terbesar di Makassar. (ABDI SATRIA/JUARA.NET)

Jelang laga PSM Makassar Vs Persegres Gresik United di stadion Andi Mattalatta Mattoanging pada Jumat (22/9/2017), suporter PSM Makassar, The Maczmanm unggah informasi mengenai hal- hal yang tak disarankan saat mendukung skuat berjuluk Juku Eja.

Jadwal PSM Makassar Vs Persegres Gresik United akan dilangsungkan pada pukul 18.30 WIB, bertempat di kandang PSM Makassar.

Laga kandang tim berjuluk Ayam Jantan dari Timur ini merupakan pertemuan kedua pada gelaran Liga 1 ini, sebelumnya Persegres Gresik United sempat menjamu PSM Makassar di stadion Petrokimia pada Minggu (28/5/2017) dengan hasil imbang 1-1.

Skuat asuhan Robert Rene Albert asal Makassar saat ini menempati posisi ke-4 klasemen sementara sebelum pertandingan melawan Persegres Gresik United dengan raihan 45 poin.

Sedangkan Persegres, sebagai tim tamu, masih stagnan di dasar klasemen dengan raihan 10 poin.

Pada laga kandang kali ini, suporter PSM Makassar, The Maczman melaui akun instagram berikan informasi mengenai hal- hal yang tidak disarankan pada saat mendukung tim Juku Uja di Stadion.

Dilansir BolaSport.com dari laman instagram The Maczman, suporter PSM Makassar ini berikan informasi untuk tidak melakukan selfie, menggunakan smartphone, dan pacaran.

Selebihnya The maczman menghimbau para suporter untuk menyanyikan chants dukungan selama 90 menit pertandingan, dengan atribut berwarna merah.