PSM Vs Persegres- Video Suasana dari Tribun Suporter PSM Makassar, Chant untuk Juku Eja Terus Berkumandang

By Fallen Oktafian - Jumat, 22 September 2017 | 18:59 WIB
The Maczman, kelompok suporter PSM terbesar di Makassar. (ABDI SATRIA/JUARA.NET)

Video dari media sosial instagram menunjukan suporter PSM Makassar menyanyikan chant untuk mendukung skuat berjuluk Juku Eja pada partai kandang yang sedang berlangsung di stadion Andi Mattalatta Mattoanging pada Jumat (22/9/2017).

Gelaran pekan ke-25 Liga 1 mempertemukan PSM Vs Persegres Gresik United pada laga leg kedua di kandang tim dengan julukan Ayam Jantan dari Timur asal Kota Makassar pada Jumat (22/9/2017).

Laga kandang ini merupakan lanjutan dari leg pertama Persegres GU Vs PSM Makassar di stadion Petrokimia, Gresik Minggu (28/5/2017).

Pada laga tandang PSM makassar di Gresik, skuat berjuluk Juku Eja ditahan imbang oleh tim tuan rumah dengan skor 1-1.

Laga kedua merupakan ajang pembalasan bagi PSM Makassar untuk dapat meraih poin penuh pada laga PSM Vs Persegres Gresik United.

Sebelum laga dimulai, klasemen pekan ke-25 menempatkan PSM Makassar pada posisi ke-4 klasemen sementara dengan raihan 45 poin.

Tim tamu, Persegres GU masih berkutat di dasar klasemen sementara yang menempatkan tim asal Gresik ini dalam zona degradasi.

Pada laga kandang kali ini, suporter PSM membanjiri stadion Andi Mattalatta Mattoanging dengan warna merah di stadion.

Suporter PSM Makassar tampak menyanyikan chant dukungan untuk PSM Makassar pada video berikut ini :

 

Hell yeah #psmday

A post shared by Wahyu Harun (@harunwahyu) on

Unggahan tersebut merupakan kiriman dari Netizen yang menyaksikan laga secara langsung di stadion Andi Mattalatta Mattoanging pada Jumat (22/9/2017).