Jangan Sampai Ketinggalan! Sleman Fans Adakan Nobar dan Dangdutan di Sini

By Agus Triyanto - Minggu, 24 September 2017 | 11:03 WIB
Nobar Brigata Curva Sud bersama seluruh Sleman Fans di barat Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Minggu (24/9/2017) Pertandingan PSS SLeman Vs Persis Solo (Twitter.com/ bcsxpss)

Tak boleh saksikan laga klub kebanggaan bertanding di kandang lawan, komunitas pecinta klub sepak bola PSS Sleman adakan nonton bareng dan hiburan.

Acara itu diagendakan oleh komunitas fan fanatik PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) setelah melakukan forum besar bersama sejumlah komunitas Sleman fans pada Sabtu (23/9/2017).

Kegiatan nonton bareng dan hiburan "dangdutan" itu digelar di area parkir sebelah barat Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Acara akan dimulai pukul 14.00 WIB dan dibuka oleh Band Kompilasi asal Yogyakarta, Hey Pujangga.

(Baca Juga: Sleman Fans, Ini Hasil Diskusi Forum Terbuka Brigata Curva Sud Jelang Laga Persis Solo Vs PSS Sleman)

Kemudian akan kembali dimeriahkan dengan hiburan OAOE dengan bintang tamu artis penyanyi lokal, seperti Meike Yolanda, Riris Arista, dan Vio Kitty dengan diiringi oleh CK Enterprise.

Mengingat besarnya biaya operasional untuk mendatangkan artis-artis, hiburan musik, dan menyewa peralatan pendukung lainnya, maka panitia mematok Harga tiket masuk sebesar Rp 10.000.

Setelah acara itu, sleman fans akan menjemput para pemain PSS Sleman di perbatasan Yogyakarta-Klaten, tepatnya di daerah Prambanan.