Link Live Streaming Persibat Batang Vs PSIS Semarang, Pengaruh Kehadiran 3 Pemain Baru Mahesa Jenar

By Fallen Oktafian - Senin, 25 September 2017 | 11:36 WIB
Laga Persibat Batang Vs PSIS Semarang akan diselenggarkan di stadion Moch Sarengat pada Senin (25/9/2017) (twitter/ persisofficial)

Laga Persibat Batang Vs PSIS Semarang akan diselenggarakan di kandang Persibat Batang. PSIS Semarang memiliki tiga pemain baru pada laga 16 Besar yaitu Ali Khomaedi, Fajar Setya Jaya, dan Nanang Wahyudi.

Pekan ke- 2 babak 16 besar Grup B mempertemukan Persibat Batang Vs PSIS Semarang di stadion Moch Sarengat, Batang pada Senin (25/9/2017).

Laga Persibat Batang Vs PSIS Semarang rencananya akan tayang secara live di TV One pada pukul 14.30 WIB.

Selain tayangan melalui TV, laga juga dapat disaksikan melalui Live Streaming Persibat Vs PSIS melalui gawai saat tidak dapat menyaksikan TV.

Klasemen sementara Grup B babak 16 besar menempatkan Persibat dan PSIS di posisi puncak dan runner up dengan raihan sama- sama 3 poin.

Jelang Laga Persibat Vs PSIS, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar asal Semarang unggah informasi pemain barunya.

Melalui media sosial resmi, PSIS unggah ketiga pemain barunya berikut ini :

Ali Khomaedi merupakan mantan pemain Persekap Pasuruan dengan posisi bek tengah yang diharapkan dapat memperkuat lini belakang tim Lasakar Mahesa jenar ini.

Nanang Wahyudi merupakan pemain dengan posisi bek sayap saat bersama Madiun Putra FC, kehadiran Nanang turut memperkuat lini pertahanan PSIS Semarang

Terakhir adalah kiper Fajar Setya Jaya yang merupakan penjaga gawang PSIS Semarang, meskipun sempat cidera, kiper ini tetap setia dengan PSIS Semarang.

Kehadiran ketiga pemain baru ini tampak akan berpengaruh pada lini belakang tim asuhan Subangkit ini.