Makna Koreografi KHKG Slogan Legendaris yang Selalu di Persembahkan Bonek untuk Persebaya Surabaya

By Agus Triyanto - Minggu, 1 Oktober 2017 | 18:48 WIB
KHKG Koreografi Bonek untuk Persebaya (Instagram.com/ bonekcasual)

Bonek semakin menunjukkan kreativitasnya di setiap menyaksikan laga kandang Persebaya Surabaya.  

Aksi kreativitas mereka kembali terlihat pada laga lanjutan babak 16 besar grup C antara Persebaya Surabaya melawan Persigo Semeru FC, Sabtu (30/9/2017) di Stadion Gelora Bung Tomo.

Tampak dua tribun yang selama ini selalu menampilkan koreografi menarik di setiap pertandingan Persebaya, yakni tribun utara dan tribun kidul menyuguhkan penampilan aktraktif.

Dilansir BolaSport.com dari Instagram, yang terbaru, tribun utara atau yang lebih dikenal dengan nama Green Nord 27 menampilkan koreografi “KHGK”, singkatan dari Kami Haus Gol Kamu.

Tulisan itu adalah slogan yang begitu melegenda pada tahun 90-an hingga sekarang.

"Makna dari koreo tribun utara Green Nord KHGK adalah KAMI HAUS GOL KAMU, yang dimana setiap match Persebaya home maupun Away Bonek pasti haus dari Gol para pemain di lapangan," tulis akun @bonekcasual.

Seperti tak mau kalah, Tribun kidul turut menampilkan koreografi Pancasila untuk memperingati Hari kesaktian Pancasila yang diperingati pada 1 Oktober ini.

Selain menyuguhkan atraksi koreo, Bonek bisa menunjukkan jika mereka adalah suporter terbaik.

Di sepanjang laga, tak ada insiden yang dilakukan. Seusai pertandingan, Bonek juga tidak turun lapangan untuk berburu foto bersama pemain.

Berikut cuplikan videonya: