Dukung Arema FC Melawan Bali United di Stadion I Wayan Dipta, Aremania Jangan Salah Beli Tiket

By Agus Triyanto - Kamis, 5 Oktober 2017 | 11:47 WIB
Aremania saat mendukung Arema Indonesia yang bersua Persema 1953 pada laga Liga 3 zona Jawa Timur di Stadion Gajayana, Kota Malang, 2 Agustus 2017. (SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM)

Panpel Bali United meminta maaf kepada Aremania yang akan away ke Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali untuk mendukung Arema FC menghadapi Bali United di pekan ke-28 Liga 1, Minggu (8/10/2017) malam.

Permintaan maaf ini menyusul pengurangan kuota tiket untuk pendukung tim tamu, Arema FC.

Sebab, tahun-tahun sebelumnya, saat Aremania away ke Bali, panpel tuan rumah minimal memberikan jatah tiket 5000 bahkan lebih.

Namun, dalam laga kali ini, panpel hanya memberi kuota tiket 2500 atau sesuai dengan regulasi Liga 1.

(Baca Juga: Karena Alasan Ini, Alokasi Jumlah Tiket Laga Bali United Vs Arema FC untuk Aremania di Stadion I Wayan Dipta Dikurangi 50 Persen)

"Kami memohon maaf karena untuk kali ini panpel tidak dapat memberikan kuota lebih banyak dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya. Karena kapasitas stadion terbatas dan jumlah suporter Bali United yang semakin besar," tulis Panpel Bali United dalam rilis resminya.

Rencananya, Aremania akan ditempatkan di tribun sayap selatan dan masuk dari pintu 3.

Mereka diwajibkan membeli tiket berwarna biru dan berbacode seharga Rp 75 ribu.

"Dimohon untuk tidak membeli tiket selain warna biru, karena bisa berakibat tidak diperbolehkan masuk di tribun sayap selatan. Dimohon kerjasamanya untuk tidak membawa spanduk berbau, SARA, dan politik," Bunyi himbauan panpel Bali United kepada Aremania.